Jumat, 09 Januari 2015

jepara sebagai pusat mebel ukir indonesia

artikel sederhana jepara sebagai pusat mebel ukir indonesia

Kota Jepara adalah pusat dan trade mark produk furniture Indonesia. Kalau dunia menyebut furniture Indonesia, maka yang mereka maksud adalah mebel Jepara. Begitu juga di Indonesia sendiri, hampir semua daerah bangga kalau di rumahnya ada produk furniture Jepara, apakah dalam bentuk kursi tamu, sofa, buffet, lemari dan sebagainya. Produk mebel jepara Jepara membuat status sosial pemilik rumah naik sekian derajat, karena dinilai punya selera bagus tentang furniture. Dan mempunyai prestise tersendiari dikalangan masyarakat.
kursi tamu produk mebel jepara terbaru

Kejayaaan produk furniture Jepara bukan sekarang saja. Waktu Belanda masih menjajah Indonesia, produk furniture Jepara sudah mengisi kediaman-kediaman para pejabat Belanda maupun penguasa lokal di berbagai daerah di Indonesia. Perahu phinisi adalah sarana transportasi utama yang banyak disebut-sebut sebagai media penyebaran produk furniture Jepara ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.
Ke mancanegara memang belum begitu terdengar, tapi kapal-kapal dagang Belanda, Portugis, Spanyol dan Inggris, kalau singgah di pelabuhan Jepara—yang waktu itu menjadi tempat docking dan rehabilitasi kapal-kapal asing yang rusak—pasti juga akan membawa beberapa produk mebel  Jepara sebagai muatannya.
gazebo jawa

pengusaha furniture lokal Jepara lainnya, sependapat. jepara sebagai ikon Mebel Jepara murah namun dengan kualitas bagus sudah dikenal lama dan sangat dikagumi orang di berbagai daerah di Indonesia. Kalau mereka menyebut mebel, maka yang terbayang dalam kepalanya pasti mebel Jepara. Itu membuat saya bangga menjadi orang Jepara dan itu pula yang mendorong saya masuk ke sekolah menengah kejuruan (SMK) khusus perkayuan di Jepara,”katanya.
almari pakaian jati

Dengan demikian seharusnya produk mebel jepara harus dikelola dengan baik oleh pemangku kepentingan agar tetap bertahan menghadapi pasar bebas asia, sebagaimana harusnya pemerintah sebagai regulator harus bias melindungi para pengrajin kecil industri mebel jepara.

Oleh karena itu dengan dating langsung ke kota jepara pembeli akan mendapatkan mebel jepara murah karena langsung berhadapan dengan pengrajin mebel furniture, sehingga mereka bias memilih sendiri desain mebel dengan harga yang sesuai budget.
almari hias


Oleh karena itu kami rekomendasikan untuk membeli mebel jepara murah namun berkualitas ada di toko mebel jepara www.atiqmebel.com yang memproduksi berbagai macam produk mebel diantaranya kursi tamu jati , almari, meja makan, kursi teras, dipan dan tempat tidur, meja rias dan masih banyak lagi.
Info customer service :1. no telpon  : 0852260226732. pin bb       : 7eabac13.Terima kasih atas kerjasamanya, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Types of Baccarat - Worrione
    Baccarat is a two-card choegocasino poker 메리트 카지노 주소 hand that's played with 13 cards and is played with a 52-card deck of 52 playing cards. 바카라 사이트 The dealer draws the cards in

    BalasHapus