Senin, 05 Januari 2015

Kursi kubah-Kursi payung mewah

Produk terbaru mebel jepara kursi payung atau kursi kubah
Kursi payung atau dikenal dengan nama kursi kubah adalah produk dari mebel jepara www.atiqmebel.com terbuat dari bahan kayu mahogany dengan desain yang indah dan konstruksi yang kuat sangat cocok buat furniture rumah yang bergaya kontemporer.
Kursi payung/kursi kubah
Kursi payung ini terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu kayu mahoni/kayu jati seseuai permintaan konsumen, oleh karena itu kita memproduksi mebel jepara murah ini dengan memakai tenaga ahli yang berpengalaman dibidang desain dan konstruksi mebel jepara, sehingga kekuatan dan kualitasnya terjaga dengan baik.
kursi payung rotan
Disamping itu kami juga menggunaka berbagai macam jenis finishing diantaranya cat duco, gold atau emas, silver dan natural sebgaimana yang diminati pelanggan kami.

Silahkan menghubungi kontak dibawah ini untuk pemesanan dan order produk mebel jepara murah namun tetap berkualitas terutama untuk produk kursi payung ini.
Info kontak :
1. no telpon : 085226022673
2. PIN BB : 7eabac13
Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaannya terhadap produk mebel jepara kami, di www.atiqmebel.com yang merupakan toko mebel jepara yang terpercaya dan berkualitas, yang membuat berbagai macam produk furniture rumah anda diantaranya, kursi tamu jati, meja makan, almari pakaian, tempat tidur, dan masi banyak lagi produk produk kami yang lain.

Kami rekomendasikan untuk belanja mebel dan furniture online di www.atiqmebel.com dengan harga terjangkau namun kwalitas terjaga anda bisa mendapatkan produk produk mebel jepara berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar